Tuesday, 19 September 2023 | 11:41 Wita

Pemuda Hidayatullah Sulsel Rakerwil, Canang Program Progresif Beradab

Editor: Humas DPW Hidayatullah Sulsel
Share

Palopo, HidayatullahSulsel.com — Pemuda Hidayatullah (Pemhida) Sulsel menggelar Rapat Kerja Wilayah selama dua hari di Kota Palopo, Sabtu-Ahad (16-17/9/2023).

Dengan mengusung tema “Tumbuhkan Progresivitas Pemuda yang Beradab untuk Membangun Sulawesi Selatan Unggul”, kegiatan ini dihadiri Wakil Walikota Palopo Dr Ir H Rahmat Masri Bandaso MSi sekaligus membuka Rakerwil.

Dalam sambutannya Rahmat sangat mengapresiasi gerakan Pemhida karena berbasis masjid.

“Saya yakin tagline Pemhida ini akan berdampak besar, mengapa. Karena diluar sana banyak pemuda yang progresif tapi melupakan inti dan ruh dari gerakan itu yaitu Beradab,” ujar wakil walikota yang telah menjabat dua periode ini.

Hadir pula pengurus DPW Hidayatullah Sulsel, tampak Sekertaris DPW Hidayatullah Sulsel Ustadz Sumaryadi, Kadep Organisasi DPW Ustadz Anwar Baits, Ketua DPD Hidayatullah Palopo, Ketua kampus Madya Hidayatullah Palopo, serta puluhan fungsionaris Pemuda Hidayatullah yang datang dari berbagai daerah di Sulsel

Sementara itu, Ketua Pemhida Sulsel Abdurrahman Sibghatullah, mengatakankan, kegiatan ini merupakan, rakerwil Pemhida Sulsel pertama yang dilaksanakan pada awal periode ini.

“Semoga dengan Rakerwil ini Pemuda Hidayatullah Sulsel makin progresif berkarya,” harapnya.

Saat ini jaringan Pemuda Hidayatullah di Sulsel baru terbentuk 6 Pengurus Daerah di tingkat kabupaten/kota, Maros, Parepare, Palopo, Luwu Timur, Luwu dan Wajo.(Hanif)



BACA JUGA