Friday, 14 April 2023 | 11:35 Wita

Buka Puasa Bersama Pesmadai Makassar dengan Bendahara Pemhida

Editor: Humas DPW Hidayatullah Sulsel
Share

HidayatullahSulsel.com — Bendahara Umum Pemuda Hidayatullah (Pemhida), Kamilul Huluk, berkunjung ke Pesantren Mahasiswa Dai (Pesmadai) Makassar, Rabu (12/4/2023).

Kedatangan Bang Huluk, sapaan khas di Pemhida, bersamaan dengan kegiatan buka puasa bersama Pesmadai se-Indonesia yang diselenggarakan oleh Pesmadai Pusat bekerjasama dengan Pemuda Hidayatullah di Makassar.

“Alhamdulillah, sangat bersyukur Bang Huluk hadir di waktu yang tepat sekali,” ujar Ketua Pesmadai Makassar, Abdurrahman Sibghatullah, yang juga Ketua Pemhida Sulawesi Selatan. Hadir membersamai Ketua Pemhida Makassar, Ghafur Hamran.

Di hadapan mahasantri Pesmadai, Bang Huluk memberikan motivasi agar mahasiswa harus memiliki jiwa entrepreneur yakni mandiri dan bisa berwirausaha.

“Jangan cuma aktif di bangku kuliah, silahkan lakukan kegiatan kegiatan pergerakan yang positif dan produktif menghasilkan,” tegasnya di hadapan belasan mahasantri Pesmadai dan Pengurus Pemuda Hidayatullah.

Kegiatan buka puasa ini dihadiri sejumlah tamu Pesmadai dari Mahasiswa Universitas Negeri Makassar jurusan Bisnis Administrasi.

“Alhamdulilah senang sekali dengan adanya kegiatan seperti ini, selain dapat motivasi positif, kebersamaannya juga dapat,” ujar Mujaddid, mahasiswa UNM semester 4 Jurusan Bisnis Administrasi.

Kegiatan berakhir dengan Tausiyah singkat oleh Ketua Pesmadai Makassar, Bang Abdurrahman Sibghatullah.(rls/*)



BACA JUGA