Thursday, 23 February 2023 | 16:33 Wita

PW Pemuda Hidayatullah Sulsel Raih Penghargaan di Munas Pemhida, Terbaik Kelola Pesmadai

Editor: Humas DPW Hidayatullah Sulsel
Share

HidayatullahSulsel.com — Pemuda Hidayatullah (Pemhida) Sulsel meraih penghargaan di acara pembukaan Musyawarah Nasional Pemuda Hidayatullah ke-8 di Gedung Pusat Dakwah Hidayatullah, Jakarta, Jum’at (19/2/2023).

Penghargaan itu diberikan oleh Ketua PP Pemuda Hidayatullah, Imam Nawawi kepada PW Pemhida Sulsel sebagai apresiasi untuk kategori Pengelolaan Pesmadai Terbaik.

“Alhamdulillah, penghargaan ini adalah tantangan bagi kami Pemhida Sulsel agar lebih kerja keras lagi meningkatkan kualitas dan menjaganya, ” ujar Ketua PW Pemhida Sulsel, Abdurrahman Sibghatullah, Kamis (23/2/2023).

Pada momen Munas Pemuda Hidayatullah ke-8 kali ini, PW Pemhida Sulsel mengirim 5 utusannya diantaranya Abdurrahman Sibghatullah (Ketua Pemhida Sulsel), Hanif Mu’tashim (sekretaris Pemhida Sulsel) Ghafur Hamran (Ketua PD Pemhida Makassar), ketua PD Salman Alfarisi (Ketua PD Pemhida Luwu Timur), dan Ari Rahmat (fungsionaris PD Parepare).

Pesmadai Makassar telah berdiri satu tahun lebih yang diresmikan oleh Al-Ustadz Dr Abdul Aziz Qahhar Muzakkar pada 1 November 2021 di kota Makassar.(rls/fir)



BACA JUGA