Monday, 31 July 2023 | 12:20 Wita

Hidayatullah Sulsel Rakor Persiapan Pelaksanaan Silatnas

Editor: Humas DPW Hidayatullah Sulsel
Share

Soppeng, HidayatullahSulsel.id — Silaturahmi Nasional Hidayatullah akan digelar akhir November 2023 di Kampus Induk Ummul Quro, Hidayatullah Pusat Balikpapan.

Untuk memaksimalkan persiapan keikutsertaan di acara Silatnas ini, DPW Hidayatullah Sulsel menggelar Rapat Koordinasi Persiapan Silatnas Hidayatullah di Kampus Hidayatullah Salaonro, Soppeng, Ahad, (30/7/2023).

Rakor dihadiri 50-an orang peserta dari unsur Pengurus DPW Sulsel, Ketua dan Bendahara DPD Se Sulsel, Direktur STAI Al Bayan, Direktur BTH, dan secara khusus dihadiri oleh Kabid Dakwah dan Layanan Ummat DPP Hidayatullah, Ustad Drs. Nursyamsa Hadits.

Dalam sambutannya, Ketua DPW Sulsel, Drs Nasri Buhari MPd, meminta keseriusan seluruh pengurus DPD Hidayatullah Se-Sulsel untuk mensukseskan acara Silatnas Hidayatullah di Balikpapan.

“Kita sukseskan Silatnas Hidayatullah di Balikpapan, dari Sulsel kita hadirkan 1.000 kader,” harap Ketua DPW Hidayatullah Sulsel.

Senada dengan Ustad Nasri Buhari, Ustad Nursyamsa pun mempertegas keterlibatan seluruh kader Hidayatullah untuk acara Silatnas tersebut.

“Komitmen kontribusi setiap cabang dan amal usaha harus kita tunaikan. Sulsel wajib mensukseskan Silatnas ini, sebagai bentuk komitmen kekaderan kita,” ujarnya.

Disela Rakor, DPW Sulsel juga memberikan kesempatan kepada Sekolah Dai Hidayatullah (SDH) untuk memaparkan programnya. Juga dari Direktur STAI Al Bayan dalam mempromosikan sekolah tinggi pertama Hidayatullah di Sulsel tersebut.(Abu Fathun)



BACA JUGA