Monday, 7 August 2023 | 09:20 Wita

Mushida Maros Laksanakan Pengajian Majelis Taklim di Moncongloe Bulu

Editor: Humas DPW Hidayatullah Sulsel
Share

Maros, HidayatullahSulsel.com — Muslimat Hidayatullah (Mushida) Maros mulai merambah wilayah dakwah di Moncongloe Bulu melalui pengajian di Masjid Nurul Muflihun Desa Moncongloe Bulu Kec Moncingloe, Maros, Ahad (6/8/2023).

Pengajian para anggota Majelis taklim Nurul Muflihub itu khusus bagi ibu-ibu yang di isi oleh Ketua DPD Hidayatullah Maros Ust Muhammad Kaisar.

Dalam tausiyahnya Ust Kaisar menyampaikan pembahasan seputar kandungan Surah Al Jumah ayat 2. “Kita sebagai seorang muslimat pentingnya proses tilawah dan Nabi Muhammad bersama para sahabat butuh waktu 23 tahun untuk belajar Al Qur an dan posisi keadaan ummi belum bisa baca tulis dan dibimbing langsung oleh Malaikat Jibril,” urainya.

Tarbiyah Qur’an tersebut juga harus dilakukan masyarakat sekarang, “Jangan malu belajar kembali alif ba karena ini akan menguatkan keimanan kita,” ujarnya.

Departemen Dakwah Muslimat Hidayatullah Maros Ustadzah Anita mengatakan semangat ibu-ibu binaan Mushida Maros belajar Al Qur an setelah pelaksanaan wisuda pekan lalu sangat tinggi termasuk di Kecamatan Simbang dan Tanralili. Mushida Maros akan menurunkan tim pengajar Al Quran

Hj Armawati inisiator pengajian tersebut memberi motivasi bagaimana pentingnya belajar Al Qur an karena ini merupakan bekal di akhirat kelak.(rls/*)

Pengurus DPD Hidayatullah Maros kembali menawarkan program Wakaf Masjid Rp 50.000 Pembangunan Masjid dan Wakaf Al Qur an Rp 150.000

Bagi yang ingin berwakaf dalam pembangunan masjid dan wakaf Al Qur an bisa menghubungi : ust Muhammad Kaisar📱081342563546 .
mengirim ke Rek Bank BRI Tanralili 497001020065532 an/DPD Hidayatullah Maros
atau bisa datang langsung ke alamat Dusun Baku Desa Lekoancing Kecamatan Tanralili Kab Maros



BACA JUGA