Monday, 25 September 2023 | 10:50 Wita

Laznas BMH-SDH Komitmen Bersama Lahirkan Dai Muda

Editor: Humas DPW Hidayatullah Sulsel
Share

Parepare, HidayatullahSulsel.com — Lembaga Amil Zakat Nasional Baitul Maal Hidayatullah (Laznas BMH) menandatangani nota kesepahaman dengan Sekolah dai Hidayatullah (SDH) Sultanbatara, Parepare, Ahad (24/9/2023).

Komitmen nota kesepahaman tersebut berupa pemberian beasiswa sebesar Rp 48 juta untuk periode dua semester di tahun ajaran 2023/2024. Tahun ini merupakan angkatan ke 5 yang menerima sebanyak 23 orang mahasantri.

SDH sekolah yang dikhusukan untuk mendidik para calon dai ini telah menempatkan para alumninya diberbagai wilayah untuk tugas dakwah.

Pembelajaran baru ini ditandai dengan kuliah umum yang dilaksanakan di Gedung Paripurna DPRD Kota Parepare, dengan keynote speaker Ketua DPRD Kota Parepare, Kaharuddin Kadir.

Hadir dalam kesempatan yang sama memberikan materi Instruktur Nasional GranD MBA Ustadz Muhdi Muhammad, Ketua DPW Hidayatullah Sulsel Drs Nasri Bohari MPd.

Direktur Sekolah Dai Hidayatullah Sultanbatara, Ustadz Habibi Nursalam menyampaikan atensinya atas bantuan yang selama ini telah diberikan oleh Laznas BMH kepada lembaga yang dipimpinnya.

“Kerjasa sama ini terlaksana karena kita punya keinginan yang sama untuk bisa mendidik calon-calon dai muda yang siap dan komitmen untuk melaksanakan dakwah di berbagai wilayah di pedalaman, dan alhamdulillah para aluminya pun telah tandang ke gelanggang kebanyak tempat,” ujar Ustadz Habibi.(Basori)



BACA JUGA