Wednesday, 25 October 2023 | 07:25 Wita

Bangun Kesepahaman Program, DPW Hidayatullah Audiensi DPRD Sulsel

Editor: Humas DPW Hidayatullah Sulsel
Share

HidayatullahSulsel.com — Pengurus DPW Hidayatullah Sulawesi Selatan bersilaturahmi ke kantor DPRD Provinsi Sulawesi Selatan, Selasa (24/10/2023).

Rombongan Ketua DPW Hidayatullah Sulsel Ust Drs Nasri Bukhari MPd dan jajaran diterima langsung Wakil Ketua DPRD Sulsel H Muzayyin Arif SPdI MPd.

Dalam suasana diskusi yang penuh keakraban tersebut, Muzayyin Arif memaparkan tentang program Pemerintah Sulawesi Selatan, diantaranya yang terkait keberpihakan terhadap pondok pesantren di Sulawesi Selatan.

“Kita tinggal menunggu dari PJ Gubernur sebagai eksekutif untuk dijadikan Perda,” ungkapnya.

Ketua DPW mengapresiasi kebijakan Pemprov dan DPRD Sulsel yang akan memaksimalkan peran pesantren. Pada kesempatan itu Ust Nasri juga menuturkan rencana pelaksanaan Silaturahmi Nasional (Silatnas) Hidayatullah November mendatang.

“Selain sebagai ajang menguatkan ukhuwah, Silatnas juga kita harapkan semakin meneguhkan komitmen dai dan kader Hidayatullah untuk semakin berperan membangun peradaban Islam di Sulsel,” tambahnya.

Ketua Panitia Silatnas Wilayah Sulawesi Selatan, Anwar Baits juga memaparkan beberapa agenda Silatnas diantaranya 1 orang peserta silatnas membawa 1 buku ke acara Silatnas Hidayatullah.

Sebelumnya, terkait program 1 juta pohon pisang Pemprov Sulsel yang diuraikan Muzayyin, Imran Djufrie selaku Kadep Ekonomi dan Aset DPW Hidayatullah Sulsel memaparkan tentang lahan yang dimiliki oleh Pesantren Hidayatullah di Sulawesi Selatan seluas lebih kurang 30 hektar yang dapat dimanfaatkan untuk penanaman pohon pisang.(rls/*)


Tags:

BACA JUGA