Thursday, 23 November 2023 | 14:14 Wita

Wakil Ketua DPRD Sulsel Hadiri Silatnas Hidayatullah di Gunung Tembak

Editor: Humas DPW Hidayatullah Sulsel
Share

Silatnas, HidayatullahSulsel.com — Wakil Ketua DPRD Sulsel, Muzzayin Arif hadir dan menyampaikan tausiyah singkat kepada peserta Silaturahmi Nasional (Silatnas) Hidayatullah di Masjid Ar Riyadh kampus induk Gunung Tembak Hidayatullah, Kamis (23/11/2023).

Politisi dari PKS itu juga mengungkapkan baru-baru ini telah menyelesaikan jihad konstitusi pembuatan perda fasilitas ponpes untuk penguatan eksistensi ponpes di masyarakat agar menjadi arus utama pendidikan moral di masyarakat.

“Bahwa lembaga pendidikan Islam harus menjadi rujukan pendidikan masyarakat.
Hidayatullah adalah bagian penting pengembangan tarbiyah, dakwah dan perjuangan Islam di Indonesia,” tegasnya.

Muzzayin merupakan cucu keponakan dari pendiri Hidayatullah KH Abdullah Said. Di kesempatan yang sama hadir juga saudaranya Muthahhir Arif yang juga anak dari pendiri Ponpes Darul Istiqomah Maros.

Kepada para dai dan kader Hidayatullah ia mengajak untuk menjadi bagian penting perjuangan dan dakwah di Amerika Serikat.

Imam masjid di beberapa negara bagian Amerika Serikat itu mengungkapkan di tengah terjadinya Islamophobia di Amerika terjadi perkembangan luar biasa dakwah di Amerika Serikat.

“Jumlah mualaf meningkat dan setiap hari hadir dan dibangun satu masjid, ini lahan dakwah bagi kader Hidayatullah,” ujarnya.(fir)


Tags:

BACA JUGA