Sunday, 26 November 2023 | 19:14 Wita

Hadirkan 1.300 Peserta Silatnas, DPW Hidayatullah Sulsel Raih Penghargaan Panitia

Editor: admin
Share

Silatnas, HidayatullahSulsel.com — Dewan Pengurus Wilayah (DPW) Hidayatullah Sulsel meraih penghargaan sebagai DPW terbanyak menghadirkan peserta di ajang Silaturahmi Nasional (Silatnas) Hidayatullah.

Penghargaan diterima langsung Ketua DPW Hidayatullah Sulsel Ust Drs Nasri Bukhari MPd dari Ketua Panitia Silatnas Hidayatullah Ust Arfan pada penutupan Silatnas di Masjid Ar Riyadh kampus induk Hidayatullah Gunung Tembak, Balikpapan, Ahad (26/11/2023).

DPW Sulsel menghadirkan 1.300 peserta pada ajang yang sukses menyedot 20 ribu kader, jamaah dan serta simpatisan Hidayatullah bersama keluarganya selama empat hari pelaksanaan Silatnas.

“Ini adalah prestasi bersama hasil kolaborasi antara DPW, kampus utama, DPD dan kampus madya dibawah koordinasi kepanitiaan wilayah,” jelas Ust Nasri.

Atas pencapaian tersebut, Ust Nasri menyampaikan apresiasi atas kerjasama dan keterlibatan semua pihak.

“Ucapan terima kasih kepada panitia wilayah yang telah bekerjasama dan keterlibatan semua pihak,” ucapnya.

Ke depan di Silatnas mendatang pada 2028, harapnya, DPW Hidayatullah Sulsel bertekad untuk memberangkatkan lebih banyak lagi peserta.

“InsyaAllah kita akan bekerja dan berjuang bersama memberangkatkan lebih banyak lagi peserta hingga 10 ribu orang untuk penuhi 100 ribu peserta Silatnas di 2028 nanti,” tegasnya.

Ia optimis dengan kerja yang lebih profesional dan kerjasama yang lebih baik dan semangat semua jamaah dan kader Sulsel pada Silatnas 2028 akan berkontribusi besar menyukseskan Silatnas yang akan kembali dilaksanakan lima tahun lagi tersebut.(fir)


Tags:

BACA JUGA