Wednesday, 10 January 2024 | 16:15 Wita

Buka Rakerda DPD Hidayatullah Luwu, Ustadz Imran Jufri Ajak Tajamkan Mujahadah dan Spiritual

Editor: admin
Share

Luwu, HidayatullahSulsel.com — Kepala Departemen Ekonomi dan Aset Dewan Pengurus Wilayah (DPW) Hidayatullah Sulsel, Ustadz Imran Jufri, membuka Rapat Kerja Daerah Dewan Pengurus Daerah (DPD) Hidayatullah Luwu di Luwu, Rabu (10/1/2024).

Pada kesempatan tersebut, Imran memaparkan urgensi rapat kerja dan mengungkapkan pentingnya seluruh unsur organisasi daerah untuk hadir dan merealisasikan bersama program kerja yang disepakati.

“Rapat kerja ini bertujuan agar kita bisa melakukan konsolidasi serta evaluasi dari semua program kerja yang telah kita lakukan di tahun sebelumnya. Itulah kenapa semua unsur organisasi di daerah, seperti organisasi pendukung dan amal usaha untuk hadir,” ujar Imran.

Lebih lanjut, sosok yang menggawangi bidang perekonomian DPW Hidayatullah Sulsel itu, sangat menekankan pentingnya “curhat” kepada Allah.

Menurutnya, ketika seorang kader berbicara tentang program kerja (proker), maka sudah seharusnya dia harus lebih dekat kepada Allah.

“Bicara proker itu berarti berbicara mujahadah. Mujahadah kita ini harus kuat. Akan tetapi, jangan lupa tajamkan spritual juga. Pertajam bacaan Qur’an misalnya, atau bangun qiyamullail. Dengan begitu, maka akan mengundang pertolongan Allah untuk kita.” jelas Imran di depan para peserta rapat.

Pada kesempatan yang sama, Ketua DPD Hidayatullah Luwu, Ustadz Hamzah Sultan SPd turut menyampaikan bahwa para pengurus Hidayatullah Luwu akan berusaha untuk bisa fokus dengan program kerja di tahun 2024.

“Insya Allah, di tahun 2024 ini kita akan fokus dengan program kerja yang ada. Meski demikian, kita juga tetap akan berusaha menjaga dan menjalankan amanah di amal usaha,” ujar Hamzah.(Ian Kassa)



BACA JUGA