Thursday, 25 January 2024 | 21:10 Wita

Anggota DPRD Sulsel Hatta Marakarma Hadiri Pembukaan Raker Yayasan Al Hijrah

Editor: admin
Share

Masamba, HidayatulllahSulsel.com — Yayasan Al Hijrah Kampus Madya Masamba Luwu Utara menggelar rapat kerja dan dihadiri Anggota DPRD Sulsel Drs Andi Hatta Marakarma di Aula SMK Hidayatullah Masamba, Kamis (25/1/2024).

Hatta yang juga calon anggota DPD Sulsel itu juga didaulat membuka Raker. Ia berharap segenap jajaran pengurus yayasan dan staf menjalankan tugas harus penuh keikhlasan.

Raker diikuti oleh seluruh unsur pembina, pengawas dan pengurus harian serta para orangtua santri yang dibina di pondok dan para guru dan pengasuh Ponpes Hidayatullah Masamba

Anggota Pembina Yayasan Al Hijrah Drs Muhammad Kaisar berharap Raker Yayasan Al Hijrah Kampus Madya Masamba 2024 semoga memaksimal peningkatan mutu pendidikan dan integrasi program menuju Yayasan unggul dan berdaya saing di 2024.

“Harapan ini sebagai wujud konkrit pembenahan sekolah formal yang sudah dikelola oleh yayasan mulai TK, SD MTs, SMK dan program Tahfidz. Begitu juga dengan penguatan GNH bagi seluruh kader yang terlibat di Yayasan Al Hijrah Masamba,” harapnya.

Pihak Yayasan Al Hijrah mengungkapkan Hatta saat menjadi Kepala Bapeda Luwu Utara termasuk yang mengusulkan pembangunan sekolah MTS sekaligus mendorong mengakses anggaran di tingkat propinsi.

“Karena selama ini pembangunan sarana dan prasarana pondok masih banyak melibatkan masyarakat saja,” jelas Pembina Yayasan Al Hijrah Hidayatullah Masamba Ust Drs Muhammad Kaisar.

Pondok Pesantren Hidayatullah Masamba pembangunannya dirintis sejak 2002 dlpada lahan wakaf keluarga Arlan Pasajo.(rls)



BACA JUGA