Sunday, 10 March 2024 | 18:00 Wita

Perjuangan untuk Kader

Editor: admin
Share

Oleh : Fatahillah Abu Sitta, Kader Hidayatullah Ketua BMH Maros

HidayatullahSulsel com — Berbicara perjuangan, maka program yang dilaksanakan berfungsi untuk melahirkan dan merawat kader sehingga dia mau menyerahkan nyawanya untuk Islam.

Ini yang menjadi konsentrasi di bumi Maros, kehadiran kita jangan sampai hanya menambah jumlah, tapi harus berbeda dari yang lain, jika sama maka cukup kita ikut bergabung dengan mereka.

Maka basis program yang diangkat, landasannya adalah nilai dalam surah Al Alaq, tujuannya melahirkan kekuatan generasi yang selalu siap tanpa tapi tanpa nanti dan tanpa letih.

Bangunan gerakan yang tsibgoh dari nawaitu yang suci tentu akan memberikan dampak positif signifikan kepada masyarakat, Al qolam menjadi visi utama dalam melakukan gerakan, sehingga ada arah dan landasan dalam bertindak, dalam mengambil keputusan, dan punya target yang memberikan manfaat untuk ummat dan Ummahat, sehingga apa yg nampak bukan lagi pencitraan belaka tapi sebuah syiar yg telah dilakukan jauh hari.

Al Muzammil sebagai syarat utama untuk membentuk kekebalan dan kekuatan internal, untuk menjaga kesehatan jiwa diri, keluarga dan, organisasi, bila halaqoh tidak hadir. Mabit tidak terlaksana, maka poin evaluasi ada di Al Muzammil

Al Mudatsir adalah panduan jitu dalam implementasi dari seluruh proses program dan pergerakan, harga dasar dari langkah kita telah dikuatkan dengan pondasi Al Alaq yang tajam, diperkuat dengan spirit Al Qolam, ditambah dengan Anti bodi bernama Al Muzammil, barulah kita terjun kelapangan menawarkan ke ummat akan nikmatnya makanan Ruhani yang sangat lezat dan bergizi bernama SW.

Insya Allah dengan itu semua akan memberikan hasil yang maksimal untuk lahirnya kader-kader militer langit. Kader yang telah dibentuk dengan niat suci, dan selalu siap berkorban untuk indonesia Maju dan adil Makmur untuk semua.(*)



BACA JUGA