Saturday, 3 December 2022 | 11:10 Wita

Pengurus RTQ/TPQ Ahlul Jannah Hidayatullah Takalar Silaturahim Bersama PD Pontren Kemenag Takalar

Editor: Humas DPW Hidayatullah Sulsel
Share

TAKALAR, HidayatullahSulsel.com — Salah satu program hasil rapat koordinasi antara Kemenag Takalar dengan pondok pesantren dan RTQ/TPQ di Takalar adalah meningkatkan soliditas melalu silaturahim.

Silaturahmi direkomendasi antar pengurus, Kepala Seksi Pendidikan Diniyah dan Pontren Kemenag Kabupaten Takalar ke rumah tahfizg quran/taman pendidikan quran (RTQ/TPQ) selanjutnya ke pondok-pondok pesantren

“Silaturahmi dilakukan dalam rangka menguatkan ukhuwah, kebersamaan, sinergitas dalam bekerja demi terciptanya kerja-kerja yang baik dan tercapainya tujuan bersama memajukan dan membumikan Al-Qur’an di Kabupaten Takalar,” jelas Kepala Seksi Pendidikan Diniyah dan Pontren Kemenag Kabupaten Takalar, Drs. H. Mustajab, MM.

Pengurus RTQ/TPQ Ahlul Jannah Hidayatullah Takalar Ust Arham Baharuddin membersamai Kasi PD Pontren Kemenag Takalar bersilaturrahim ke TPQ Ar Rahmah Pattallassang, Jum’at (02/11/2022)

Arham menyampaikan tujuan ikut membersamai PD Pontren Kemenag Takalar bersilaturrahim adalah untuk membangun ukhuwah dengan RTQ/TPQ sekaligus mengundang bapak Kasi PD pontren untuk hadir membuka dan menguji pada Ujian Terbuka Santri Tahfidz RTQ Ahlul Jannah yang akan di berlangsung Ahad mendatang (4/12/2022)

“Alhamdulillah bisa ikut membersamai Pak Kasi bersilaturrahim pada salah satu TPQ yang ada di Takalar, hal itu dilakukan tidak lain adalah untuk membangun silaturahim dan kebersamaan sekaligus berkesempatan menyampaikan undangan kepada bapak Kasi hadir membuka dan menguji pada Ujian Terbuka Santri Tahfidz RTQ Ahlul Jannah Takalar,” tuturnya.(arh)

Untuk dukungan dan informasi tentang RQH/TPQ Hidayatullah Takalar dapat menghubungi 081343785554/ 085316660220 an. Ust. Arham Baharuddin. Rekening BRI No.0250-01-025239 an Ahlul Jannah Hidayatullah Takalar



BACA JUGA