Saturday, 29 July 2023 | 14:36 Wita

Yayasan Al Hijrah Hidayatullah Masamba Adakan Bina Aqidah bagi Orangtua Siswa SD dan Pengajian Warga

Editor: Humas DPW Hidayatullah Sulsel
Share

Luwu, HidayatullahSulsel.com — Yayasan Al Hijrah Hidayatullah Masamba menggelar kegiatan Bina Aqidah bagi orangtua dan wali siswa SD di Aula SD Integral Al Hijrah Pondok Pesantren Hidayatullah Masamba, Sabtu (29/7/2023).

Hadir menyampaikan materi Bina Aqidah Ust Muhammad Kaisar. Sebelumnya Kepsek SD Integral Al Hijrah Ust Muh Qayyum menyampaikan materi pengenalan Hidayatullah bagi para orangtua siswa baru SD Integral Al Hijrah.

“Sesi penjelasan Bina Aqidah sangat penting karena di Hidayatullah diterapkan kurikulum pendidikan berbasis tauhid dan orangtua pun juga perlu di bina aqidahnya lewat pembinaan berkesinambungan dan akan berlanjut dengan halaqah taklim,” jelas Ust Kaisar

Menurut Ketua Yayasan Al Hijrah Pondok Pesantren Hidayatullah Masamba Ust Abd Wahab Bina Aqidah merupakan program kerja pengurus yayasan yang diperuntukkan bagi orangtua siswa.

“Materi pembinaan sudah disiapkan Departemen Dakwah dan Pembinaan Anggota DPP Hidayatullah untuk disampaikan hingga ke seluruh tingkatan kepengurusan,” urainya.

Sebelumnya Yayasan Al Hijrah Hidayatullah Masamba juga telah melaksanakan pengajian bagi warga pada Jumat (28/7/2023). Pengajian juga bertepatan dengan momentum 10 Muharram.

Pengajian bagi pengurus dan warga pondok dan orangtua santri yang dekat dari pondok sekaligus untuk mengukuhkan kebersamaan itu tampil panel Ketua DPD Hidayatullah Luwu Utara dan Anggota Badan Pembina Ust Muh Kaisar.

Menurut Ketua Yayasan Al Hijrah Pondok Pesantren Hidayatullah Masamba bulan Muharram ini momentum memberi spirit untuk kemajuan kampus agar berkembang terus menjadi miniatur peradaban Islam di Luwu Utara.(rls/*)



BACA JUGA