Thursday, 4 January 2024 | 17:40 Wita

2024 ini Hidayatullah Sidrap Mulai Kembangkan Program Tahfidz Quran

Editor: admin
Share

Soppeng, HidayatullahSulsel.com — Dewan Pengurus Daerah (DPD) Hidayatullah Sidrap mulai tahun ini akan menggelar dan mengembangkan program Tahfizh Qur’an.

“Program Tahfizh Qur’an akan kami laksanakan di kampus Darul Qur’an Hidayatullah Bulucendrana,” ungkap Ketua DPD Hidayatullah Sidrap Ust Sarmadani Karani pada pemaparan program di Rapat Kerja Daerah (Rakerda) gabungan di Ponpes Hidayatullah Soppeng, Kamis (4/1/2023).

Menurutnya program Tahfizh yang akan dikembangkan diharapkan menjadi stimulus program lainnya. “Di awal tahun 2024 ini, DPD Hidayatullah Sidrap langsung tancap gas, agar menjadi program Tahfizh unggul dan profesional,” ujarnya dengan nada optimis.

Pada rakerda gabungan juga diikuti oleh DPD Hidayatullah Soppeng dan Hidayatullah Wajo.

Rakerda yang berlangsung dua hari ini mengangkat tema Konsolidasi Jati Diri, Organisasi, Wawasan, Menuju Terwujudnua Standarisasi, Sentralisasi dan Integrasi Sistemik.

Rakerda DPD Hidayatullah Sidrap ini diikuti oleh semua pengurus Hidayatullah Sidrap, yakni ketua, sekretaris dan bendahara. Di tambah dengan tenaga baru dari STAI Al Bayan, Ismail.

“Tahfidz ini akan kita jadikan pilot proyek, pada program tahun 2024 ini. Semoga ke depannya, Hidayatullah Sidrap bisa terus berkembang. Mohon doa dan dukungan semua pihak,” tambahnya.(Abu Fathun)



BACA JUGA