Friday, 21 January 2022 | 17:17 Wita

Bhayangkari Polsek Ujungloe Berbagi Bersama Santri Tahfizh Pesantren Hidayatullah Bulukumba

Editor: admin
Share

BULUKUMBA,HidayatullahSulsel.com – Pengurus Bhayangkari Polsek Ujungloe bersilaturahmi di Pondok Pesantren Hidayatullah Bulukumba, Jum’at (21/1/2022)

Kunjungan tersebut dipimpin langsung Ketua Bhayangkari Polsek Ujungloe Sukmawati SPd MPd dan rombongan diterima Sekretaris Yayasan Al A’raaf Pesantren Hidayatullah Bulukumba Ust Rifaldi.

Kunjungan tersebut dalam rangka silaturahmi sekaligus berbagi makanan kepada seluruh santri penghafal al Qur’an di hari Jum’at yang penuh berkah. “Kegiatan ini merupakan bagian dari program Bhayangkari Peduli,” jelas Sukmawati.

“Semoga kegiatan ini bisa terus berlanjut setiap bulan, dan juga kami memohon kepada seluruh santri agar selalu mendoakan kami dan suami-suami kami diberikan kesehatan dan keikhlasan dalam mengemban amanah negara,” tambahnya.

Ust Rifaldi mengatakan, bantuan ini merupakan bentuk kepedulian ibu-ibu Bhayangkari kepada seluruh santri penghafal al qur’an. Ia mengajak kepada seluruh pengurus, warga dan santri penghafal al qur’an untuk senantiasa mendo’akan ibu-ibu Bhayangkari semoga apa yang dihajatkan dikabulkan oleh Allah ta ‘alla.(R Al Asyraf)



BACA JUGA