Wednesday, 22 March 2023 | 11:20 Wita

Pemuda Hidayatullah Sulsel Geber Masjid, Bersih Jelang Ramadhan

Editor: Humas DPW Hidayatullah Sulsel
Share

Makassar, HidayatullahSulsel.com — Menyambut Ramadhan 1444 H, Pemuda Hidayatullah Sulsel menggelar Gerakan Bersih-bersih Masjid (Geber Masjid), Selasa (21/3/2023).

Geber Masjid dilaksanakan bersama Pemuda Hidayatullah Makassar, santri Hidayatullah Maros dan Makassar di Masjid Baitul Karim, kawasan Universitas Hasanuddin (Unhas), Makassar.

“Geber Masjid kali ini mengusung tema ‘Masjid Indah, Ramadhan Makin Berkah’ diharapkan mampu memberikan motivasi kepada generasi muda agar cinta dan peduli terhadap Masjid,” jelas Ketua Pemuda Hidayatullah Sulsel Abdurrahman Sibghatullah.

Kegiatan ini merupakan tahun kedua dilaksanakan oleh Pemhida Sulsel. Tahun ini bersama dengan BMH terlaksana di empat titik.

Geber Masjid terlaksana dengan baik dan mendapat sambutan hangat dari Ta’mir masjid Baitul Karim. Ketua Takmir Masjid Baitul Karim, Ustadz Edi NR, mengucapkan terima kasih atas inisiatif aksi bersih-bersih masjid sehingga kondisi makin nyaman, apalagi menjelang memasuki bulan Ramadhan.

Juga dilaksanakan kegiatan futsal ukhuwah, yakni futsal bersama yang dihadiri oleh generasi muda Islam di Makassar.(hanif)

*) Pemuda Hidayatullah Sulsel di Ramadhan ini menyelenggarakan Safari Ramadhan ke beberapa daerah di Sulsel dan Majelis Ilmu Virtual. Bagi yang ingin berbagi kebaikan berkah Ramadhan, dapat ditransfer ke Bank Syariah Indonesia (BSI), No. Rek: 7174206117 An. Pemuda Hidayatullah Sulsel, konfirmasi ke +6285746565484 (hanif).



BACA JUGA