Thursday, 23 March 2023 | 13:33 Wita

Pemuda Hidayatullah Sulsel Safari Ramadhan di 9 Kabupaten

Editor: Humas DPW Hidayatullah Sulsel
Share

HidayatullahSulsel.com — Pemuda Hidayatullah (Pemhid) Sulsel kembali mengadakan Safari Ramadhan 1444 H.

“Alhamdulillah kegiatan Ini berjalan sejak beberapa tahun terakhir ini. Tentunya safari ini sangat erat kaitannya dengan Kolaborasi antara organisasi induk di daerah khususnya di Sulsel seperti tahun tahun sebelumnya,” jelas Ketua Pemuda Hidayatullah Sulsel, Abdurrahman ‘Abid’ Sibghatullah BSh di Makassar, Kamis (23/3/2023).

Safari Ramadhan akan diikuti Ketua Pemhid Sulsel dan Ketua Departemen Dakwah Pemhid Sulsel Ahmad Syahril SPd mengunjungi beberapa daerah di Sulsel.

Di antaranya di Jeneponto, Takalar, Gowa, Maros, Pangkep, Bone, Soppeng, Wajo dan Sidrap.

“Harapannya Safari Ramadhan kali ini bisa meluas lagi jangkauan dakwahnya, semoga di Ramadhan selanjutnya dai-dai dari Pemuda Hidayatullah bertambah,” harap Ust Abid.

Sementara Ust Ahmad Syahril mengaku sangat antusias bisa terlibat pada Safari Ramadhan kali ini. “Alhamdulillah berkat sinergi dengan DPW Hidayatullah Sulsel dan program Dep Dakwah DPW Hidayatullah Sulsel. Semoga andil pemuda memberikan dampak positif untuk akselerasi dan ekspansi dakwah Hidayatullah di Sulsel.(Hanif Mu’tashim)

*) Yuk dukung dakwah Pemuda Hidayatullah Sulawesi Selatan di bulan Ramadhan dalam kegitan safari Ramadhan, Majelis Ilmu Virtual, dan kegiatan dakwah lainnya. Bagi yang ingin Berbagi kebaikan berkah Ramadhan, dapat ditransfer ke Bank Syariah Indonesia (BSI), No. Rek: 7174206117 An. Pemuda Hidayatullah Sulsel, konfirmasi +6285746565484 (hanif).



BACA JUGA