Wednesday, 9 August 2023 | 11:16 Wita

Santri SMP Hidayatullah Parepare Ikuti Lomba Arimatika se-Sulselbar

Editor: Humas DPW Hidayatullah Sulsel
Share

Parepare, HidayatullahSulsel.com — SMP Hidayatullah Parepare mengirim dua santri terbaiknya untuk mengikuti ajang lomba Aritmatika 2023 se-Sulselbar tingkat SLTP yang diselenggarakan oleh Himpunan Mahasiswa Jurusan (HMJ) Pendidikan Matematika UIN Alauddin Makassar.

Kegiatan yang berlangsung di Madrasah Aliyah Negeri (MAN) 2 Parepare pada 6 Agustus 2023 itu sebagai wadah silaturahmi antar peserta dan menggali potensi siswa MAN.

Hasil seleksi dari lomba itu selanjutnya akan berkompetisi di tingkat provinsi, akan diumumkan pada 17 September 2023, dan akan dipilih tiga terbaik dari setiap kabupaten.

Pendamping mengaku senang sebab santri yang diutus begitu antusias dan punya bakat di bidang matematika.

“Alhamdulillah, kami sangat senang dan bersyukur bisa turut serta dalam lomba Aritmatika 2023, dan mengutus santri yang punya bakat di bidang ini. Walaupun kegiatan ini merupakan ajang untuk berkompetisi, namun hal paling utama adalah sebagai wadah silaturahim antar peserta juga menjadi pengalaman besar, harapan kami semoga santri yang mewakili bisa lolos seleksi ke tingkat berikutnya,” terang Irmayanti.(rls/*)



BACA JUGA