Wednesday, 12 January 2022 | 19:14 Wita

Jelang Pernikahan Mubarak, Panitia dan DPW Hidayatullah Sulsel Silaturahmi Tokoh Sampeang

Editor: admin
Share

LUWU, HidayatullahSulsel.com — Dewan Pengurus Wilayah (DPW) Hidayatullah Sulsel bersama panitia lokal pernikahan mubarak yang telah dibentuk oleh Dewan Pengurus Daerah (DPD) Hidayatullah Luwu bersilaturahmi kepada tokoh masyarakat Desa Sampeang H Natsir, (Rabu, 12/01/2022).

H. Natsir merupakan pewakaf tanah pembangunan Pesantren Hidayatullah Sampeang. Ia mengapresiasi kehadiran pesantren Hidayatullah banyak membantu. Khususnya terkait pencerahan-pencerahan keislaman bagi warga desa.

Di samping bersilaturahmi untuk saling mengeratkan ukhuwah Islamiyah, kunjungan tersebut juga terkait agenda pernikahan mubarak yang akan diselenggarakan di desa Sampeang.

Saat berada di kediaman H. Natsir, Sekretaris DPW Hidayatullah Sulsel Ust Sumariadi menyampaikan kepada tim panitia lokal untuk selalu meminta arahan kepada H. Natsir.

“Haji harus kita dengar pendapatnya. Karena selain tokoh di desa ini, sebagai orang yang lebih tua tentu dari segi pengalaman lebih matang. Makanya, teman-teman panitia lokal harus sering meminta arahan kepada Pak Haji,” tuturnya.

Pernikahan mubarak merupakan bagian dari program DPW Hidayatullah Sulsel. Nikah mubarak diikuti oleh mantan santri putra mau pun putri yang pernah menimba ilmu di pesantren-pesantren milik Hidayatullah.■ Ian Kassa



BACA JUGA